Tips Merawat Sofa kayu Jati

Kenyamanan ruangan rumah anda salah satunya ditentukan oleh furniture didalamnya. Mengisi ruang tamu dengan sofa kayu jati bisa menjadi pilihan tepat menghadirkan kemewahan dalam rumah layaknya di hotel hotel. Sofa kayu jati sudah terbukti kualitasnya karena awet dan tahan lama.

Anda bisa mendesain sofa kayu jati ini dengan berbagai model. Baik modern minimalis, maupun model lainya. Juga bisa dikombinasi dengan jok kain, maupun jok Oscar untuk menciptakan kenyamanan anda, keluarga dan tamu-tamu anda.

Spesifikasi Sofa Kayu Jati

Sebagai gambaran umum, berikut ini spesifikasi sofa kayu jati yang bisa anda pilih. Namun ini bukan acuan standar, hanya sebagai referensi saja.

Bahan baku :kayu jati solid dan jok kain Vienna jok jahitan

Finishing : melamin warna alami jati

Dimensi produk : untuk kursi tamu, tingginya 150 cm, dengan tinggi dudukan 45 cm x lebar dudukan 75 cm x tinggi sandaran 85 cm.

Paket produk : satu unit kursi sofa tamu jati dudukan 3 orang

Tips Merawat Sofa Kayu Jati

Berikut ini tips merawat sofa kayu jati

  • Hindari terkena bara api, bahan kimia/asam, jangan terkena air berwarna.
  • Jika terkena noda, bisa pakai air lalu ska dengan lap kering.
  • Bersihkan denganl kain microfiber, lap dengan kain lembab, mengikuti arah alur kayu
    Bersihkan menggunakan kain microfiber.

Anda bisa memesan sofa kayu jati di mebel jati jepara terpercayaan atau di toko online, kini banyak yang menyediakan sofa jenis ini. Jika ingin hasil maksimal, bisa dengan memesanya secara custom. Jadi anda yang menentukan semuanya. Mulai dari bentuk, model, bahan, ukuran, warna, hingga finishing, produsen mebel akan merealisasikanya untuk anda.

Yang juga harus diperhatikan, adalah bujet. Sediakan bujet secukupnya untuk membeli sofa kayu jati yang diiginkan. Mungkin bisa saja lebih mahal dar sofa jenis lainya, tapi membei sofa kayu jati tidak akan mengecewakan anda. kualitasnya tentu saja sudah terbukti. Cobalah untuk negosiasi dengan penjual untuk mendapatkan harga terbaik dengan produk berkualitas. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *