Mengenang Keluarga Dengan Memorialization Wall San Diego Hills

San Diego Hills merupakan salah satu kawasan pemakaman elit di Karawang, Jawa Barat. San Diego Hills sudah dikenal akan beragam fasilitasnya yang lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan dan kesan yang berbeda-beda di setiap areanya. Salah satu fasilitas yang cukup menarik tersedia di San Diego Hills yaitu tembok pengingat atau Memorialization Wall.

Salah satu fungsi utama dari fasilitas ini yaitu tentu untuk mengenang keluarga, saudara, kerabat, atau rekan-rekan yang telah berpulang terlebih dahulu. Nantinya di Memorialization Wall akan dituliskan nama-nama orang yang dimakamkan di San Diego Hills serta area tempat ia dimakamkan.

Tentu saja dengan adanya fasilitas ini di San Diego Hills memang terbilang menarik sehingga membuat San Diego Hills memegang nama sebagai tempat pemakaman elit dan mewah di Indonesia dengan berbagai fasilitas lainnya yang lengkap.

Untuk mendukung kenyamanan dan keamanan para keluarga yang datang berziarah, San Diego Hills juga melengkapi area pemakaman dengan berbagai fasilitas lainnya yang lebih lengkap sehingga bisa sekaligus rekreasi seperti kolam renang, area jogging, danau, area bersepeda, taman yang luas, mini market, restoran italia, dan masih banyak lagi.

Tentang Memorialization Wall

Memorialization Wall memang merupakan salah satu fasilitas yang membuat San Diego Hills lebih menarik serta memberikan kepuasan kepada para keluarga yang telah ditinggalkan atau bagi para pengunjung yang ingin berziarah. Bangunan ini memiliki konsep outdoor yang dibangun berdiri tegak dan megah membuat siapa saja bisa dengan mudah menemukan bangunan ini.

San Diego Hills memutuskan untuk membangu Memorialization Wall tentu saja dikarenakan pentingnya bangunan ini sebagai salah satu fasilitas yang sangat membantu pengunjung yang datang ke San Diego Hills. Memorialization Wall San Diego Hills memiliki keunikan yaitu :

  1. Sebagai sumber informasi

Salah satu fungsi utama dari bangunan Memorialization Wall yaitu bangunan yang dapat memudahkan mereka untuk mengingat keluarga atau kerabat yang telah berpulang. Hal ini dikarenakan di Memorialization Wall terdapat nama-nama orang yang telah meninggal dan dimakamkan di San Diego Hills di mana namanya tertulis di papan nama yang sudah tersedia di bangunan ini.

Dengan membaca nama keluarga atau kerabat yang telah meninggal bisa mengenang masa-masa yang dilewati bersama dulu sehingga dapat memberikan kesan positif sehingga dapat lebih mudah untuk memberikan doa kepada orang yang telah meninggal.

Selain sebagai pengingat, Memorialization Wall juga merupakan sumber informasi bagi mereka yang baru pertama kali datang ke San Diego Hills dan ingin mencari informasi atau petunjuk tentang lokasi makam kerabat.

  1. Spot menikmati pemandangan

Lokasi Memorialization Wall bisa dibilang cukup strategis karena dikelilingi dengan pemandangan yang sangat indah bahkan bangunan yang megah ini seringkali dijadikan sebagai objek fotografi. Wajar jika spot ini menjadi tempat yang paling cocok untuk meninkmati pemandangan indah di San Diego Hills. Banyak pengunjung yang jua berfoto-foto di sekitar area Memorialization Wall karena memang lokasinya yang strategis.

  1. Memiliki konsep yang unik

Bangunan Memorialization Wall dibangun dengna konsep yang unik dan menarik yaitu konsep outdoor sehingga mudah ditemukan oleh setiap pengunjung yang dapat dan juga lebih mudah diakses untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Bentuk bangunan Memorialization Wall juga sangat besar dan kuat bahkan mengingatkan anda pada bangunan pada zaman romawi kuno dulu. Bangunan ini juga ikut menegaskan bahwa San Diego Hills merupakan tempat pemakaman elit di Indoenesia.

Artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *