Kandungan Nutrilon Soya Untuk Buah Hati Anda

Susu nutrilon soya adalah susu untuk pengganti ASI ibu yang sedang menyusui si buah hati dikarenakan air ASI tidak dapat keluar. Hal ini sering terjadi pada beberapa ibu yang menyusui untuk pertama kalinya. Dan biasanya untuk yang pertama menyususi akan mengalami kendala sangat sulit mengeluarkan ASI pada payudara secara normal. Dan banyak yang menyarankan begitu pula dengan dokter agar meminum Susu Soya sebagai pengganti ASI.

Siapapun ibu di dunia ini menginginkan si buah hati bertumbuh kembang dengan cerdas dan pintar, maka dari itu Anak memperlukan asupan nutrisi sedari dini dari ASI. Mungkin membutuhkan kesabaran yang sangat extra untuk menjaga pertumbuhan si kecil, nah jika anda kesulitan untuk mengeluarkan ASI, anda dapat mencoba memberikan buah hati anda susu soya sebagai pengganti ASI.

Mungkin susu soya tidak banyak diketahui oleh masyarakat karena mungkin susu sapi lah yang pertama masuk kedalam golongan minuman sehat, tetapi tidak banyak orang tau bahwa susu soya juga kandungan nya sama dengan susu sapid an masih banyak lagi kandungan-kandungan luar biasa yang terdapat pada susu soya tersebut.

Pentingnya asupan susu soya terhadap si buah hati

Mungkin susu soya tidak seterkenal susu sapi pada umumnya, karena susu sapi dari dulu sampai sekarang menjadi andalan jika anak ingin pintar dan cerdas harus meminum susu sapi secara rutin setiap hari

 

Pentingnya Memberikan Susu Nutrilon Soya Kepada Buah Hati Anda

Seperti yang kita ketahui, bahwa susu sapi memang lebih dulu terkenal jika dibandingan dengan susu soya, maka hal ini membuat masyarakat beranggapan bahwa susu sapi merupakan susu terbaik untuk membuat anak-anak pintar dan cerdas dibandingan susu soya. Hal ini memang tertanam dalam benak masyarakat sejak dulu, namun faktanya hal tersebut tidaklah benar dan tidaklah salah. Mengapa? Karena baik susu sapi maupun susu soya sama-sama memiliki manfaat untuk perkembangan buah hati anda.

Moms, kita sebagai orang tua memang di anjurkan untuk lebih selektif memilih susu untuk buah hati anda, terutama dalam menghadapi perkembangan zaman yang sampai saat ini sedang berkembang. Karena memang diketahui sudah banyak produk susu yang mulai dikembangkan produsen untuk inovasi terbaru.

 

Susu Nutrilon Soya Penganti ASI Yang Tepat

Di negara cina soya dikenal sebagai daging tanpa tulang, hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat di dalam soya hampir sama dengan kandungan yang ada pada susu sapi, daging, dan juga telur. Hal ini jelas di butuhkan buah hati anda, untuk membantu tumbuh kembang yang optimal. Penting untuk diketahui, dalam susu soya terkandungan protein nabati yang itu artinya, soya ini bebas dari kandungan protein susu sapi. Maka dari itu jika si kecil memiliki alergi terhadap kandungan susu sapi, maka susu soya adalah salah satu alternativ pengganti susu sapi tersebut.

Artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *